Tonggak Baru Kepemimpinan Organisasi : MAN 2 Kebumen Gelar Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS, PIK-R, dan IRMAS MAN 2 Kebumen

MAN 2 Kebumen - Rabu (02/10/2024) Serah terima jabatan Pengurus Osis ( Organisasi siswa Intra Sekolah) , PIK-R (Pusat Informasi Konseling Remaja), dan IRMAS (Ikatan Remaja Masjid) MAN 2 Kebumen resmi dilaksanakan di lapangan basket Madrasah dengan disaksikan oleh seluruh siswa dan Bapak/Ibu guru dan pegawai MAN 2 Kebumen.

Pelantikan ini dituju kepada 42 anggota pengurus OSIS, anggota pengurus PIK-R dan 26 anggota pengurus IRMAS tahun ajaran 2024/2025 Serah terima jabatan ini bertujuan sebagai bentuk melanjutkan estafet kepemimpinan, menjaga kelangsungan organisasi dan memperkenalkan pengurus baru kepada semua cifitas akademika MAN 2 Kebumen. Pelaksanaan serah terima ini ditandatangani oleh ketua angkatan 2023/2024 dan 2024/2025 sebagai bukti sah pelantikan serta serah terima jabatan.

Dalam sambutannya kepala MAN 2 Kebumen H. Akhmad Taukhid, M.Pd. menyampaikan pesan-pesannya untuk pemimpin baru yang akan mengemban tugasnya sebagai pemimpin dan perpanjangan tangan teman-temannya. “ bismillahirohmanirrohim, pengurus baru kalian telah dipilih oleh teman-teman kalian mengemban amanah karena kalian yang didepan berarti kalian sebagai pemimpin kalian harus menjadi contoh dan wadah bag teman-teman lainnya. Semua yang di depan ini saya yakin akan menjadi pemimpin di masa depan, saya berharap kepada pengurus baru akan menjadi lebih baik dimasa depan dan bekerja sebaik-baiknya”. Tutur Taukhid.

Rasa senang dan haru juga dirasakan oleh ketua osis baru Ahmad Zaini Mukhlis, ia menyampaikan untuk sampai di fase ini tentu tidaklah mudah, mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman membuatnya harus bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh keluarga MAN 2 Kebumen, khususnya bagi teman-teman.“Tentunya sangat terharu diiringi rasa senang karena terbayang apa yang sudah dilalui sejauh ini bersama teman-teman dan para senior, susah senang bersama selama kurang lebih satu tahun. Merasa senang karena setelah dilantik secara resmi banyak dukungan dari teman dalam organisasi maupun luar organisasi,” ujar Ahmad (Ketua OSIS 2024/2025)

Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan kedepannya para pengurus dapat mengembantugasnya masing masing dengan baik, dapat dijadikan teladan untuk yang lain dan tidak individualis.(Mn/Jurnalistik MANDA)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama