Kembali Cetak Keberhasilan di Ajang Olahraga : MAN 2 Kebumen Juara Umum Karate POPDA Kabupaten

MAN 2 Kebumen Kembali Raih prestasi mengesankan, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kebumen menjadi juara umum di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) SMA/SMK/MA tingkat Kabupaten Kebumen, Sabtu (21/9/24). Dengan perolehan 1 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu. Dalam keberhasilan ini MAN 2 Kebumen berhasil sabet 6 medali pada cabang olahraga karate.

Ajang POPDA yang berlangsung selama 2 hari tersebut diikuti oleh berbagai sekolah dan madrasah di Kebumen. Keberhasilan ini tidak semata-mata diraih secara instan, melainkan buah dari kerja sama yang baik antara siswa, guru, pelatih, dan orang tua. Berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan para atlet karate, mereka mampu mengharumkan nama baik MAN 2 Kebumen.

Keberhasilan tim Olahraga MAN 2 Kebumen ini menjadi bukti nyata keberhasilan MAN 2 Kebumen dalam mencetak generasi yang berprestasi. Dengan kerja keras yang luar biasa, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2, H. Akhmad Taukhid, M.Pd., Kebumen turut memberikan rasa syukur dan doa atas prestasi yang didapat dari tim olahraga MAN 2 Kebumen. “Selamat dan sukses semoga barokah dan prestasinya terus meningkat pada tingkatan Provinsi, Nasional dan internasional. Amin saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya teriring doa jazakumullohu Khoirol Jaza Amin” Ucap Taukhid.

Keberhasilan MAN 2 Kebumen di ajang olahraga diharapkan dapat memotivasi lebih banyak siswa untuk aktif di bidang akademik maupun non-akademik. Madrasah juga berkomitmen untuk terus mendukung bakat-bakat siswa, tidak hanya di cabang olahraga karate, tetapi juga dalam berbagai cabang olahraga dan berbagai bidang lainnya.(Mn/Jurnalistik MANDA)

Juara 1 Karate -50kg pi. a.n Qaeraa Putri Qirani Kelas X-E12
Juara 2 Karate -68kg pa. a.n Muhammad Siril Asror Kelas XI-F 8
Juara 2 Karate +68kg pa a.n Raihan Riyadhul Jinan kelas XII- IPA
Juara 2 Karate -50 pa a.n Nazwa Ramadhannu kelas X-E12

           Juara 2 Karate pa. a.n Cheza Nugraha kelas XII IPS 1 

Juara 3 Karate +68kg pa a.n Muhammad Nuril Anwar kelas XI-F

           

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama