Raih 2 Keberhasilan sekaligus Tim Olimpiade MAN 2 Kebumen Sabet Kejuaraan di Dua Universitas Ternama Indonesia

MAN 2 Kebumen_ Dengan kerja keras yang luar biasa tim olimpiade MAN 2 Kebumen raih dua penghargaan di dua Universitas ternama Indonesia dengan dua kompetisi yang berbeda. Olimpiade yang diselenggaran di Universitas Sudirman Purwokerto pada olimpiade biologi Hari Sabtu(21/09/2024)dan Universitas Trisakti pada olimpiade Akuntansi tingkat SMA/MA Jateng-Cirebon pada Hari Minggu (22/09/2024).

Pada ajang bergengsi ini tim olimpiade MAN 2 Kebumen berhasil raih juara pada Olimpiade biologi Sudirman Competition yang diselenggaran di Universitas Sudirman. Tim Olimpiade MAN 2 Kebumen berhasil memberikan kemampuan terbaiknya dan membawa kemenangan dengan raih juara 1. Tim yang terdiri dari Qais, Inayatun dan Nindya ini berhasil memikat hati dewan juri dengan pengetahuan tentang biologi yang luar biasa.

Tidak kalah dari tim olimpiade biologi di Universitas Sudirman, tim olimpiade Akuntasi yang diselenggaran di Universitas Trisakti juga berhasil membawa pulang kejuaraan dengan menempati posisi ketiga. Kompetisi yang berlangsung secara kompetitif ini berhasil ditaklukan oleh Ida, Layli dan Akmal dengan lawan yang cukup alot.

Atas keberhasilan yang diraih kepala Madrasah MAN 2 Kebumen Bapak H. Akhmad Taukhid,M.Pd., turut memberikan ucapan syukur atas keberhasilan yang tak henti-hentinya diraih oleh siswa MAN 2 Kebumen.” Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih siswa MAN 2 Kebumen dalam ajang olimpiade ini semoga terus barokah terus meningkat prestasinya, MAN 2 Kebumen Luhur Pekerti Unggul Prestasi Madrasah Maju Bermutu Mendunia” Tutur Taukhid.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih serta doa kepada peserta dan seluruh warga MAN 2 Kebumen yang turut andil dalam kesuksesan yang diraih dengan membawa nama baik Madrasah hingga kancah provinsi, dan pastinya dengan harapan sampai dikancah dunia nantinya. “Selaku kepala Madrasah pastinya saya tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya pada para pemenang, pembina, pelatih, dewan guru, tenaga pendidik dan semua pihak yang telah mensuport, teriring doa jazakumullohukhoirol jaza amin”

Keberhasilan ini menambah deretan panjang prestasi yang diperoleh MAN 2 Kebumen pada bidang akademik. Tentunya hal ini didasari atas kerja keras para cifitas akademika MAN 2 Kebumen, dengan usaha yang luar biasa. (Mn)

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama