Beri Penampilan Terbaik Tim Riset MAN 2 Kebumen Menjadi Peserta dengan Kategori Best Presentasi LKTI

 

Kebumen, 9 September 2024_ Penampilan memukau kembali di tampilkan oleh tim riset MAN 2 Kebumen pada kompetisi LKTI (Lomba Kompetisi Karya Ilmiah) dengan memberikan presentasi terbaiknya dan berhasil keluar dengan gelar best presentasi di UNESA Surabaya pada 8 September 2024.


Ajang kompetisi yang diikuti oleh peserta dengan latar belakang yang berbeda menjadikan kompetisi ini lebih menantang. Apa lagi kompetisi ini merupakan salah satu ajang bergengsi di tingkat nasional. Dari semula 168 peserta kemudian diseleksi menjadi 10 peserta dengan asal yang berbeda, Bali, Surakarta, Ponorogo, Yogyakarta dan Makassar.


Tim riset yang terdiri dari Dyahjeng, Nabila dan Medhiana berhasil memukau dewan juri dengan presentasinya. Meski belum berhasil meraih kemenangan dengan kejuaraan yang diharapkan tapi mereka berhasil membawa nama harum madrasah dengan penampilan terbaik saat presentasi.


Hal ini tentu bukan sesuatu yang mudah dengan keberhasilan tim riset MAN 2 Kebumen. Mereka sampai di 10 besar menjadi suatu keistimewaan. Latihan yang tekun dan kerja keras mereka terbayar meski tidak keluar dengan gelar juara. “ alhmdulillah, luar biasa tentunya, meski belum meraih kejuaraan tapi mereka sudah menampilkan penampilan yang istimewa, saya sebagai pembina riset sangat bersyukur dengan penghargaan ini,” Ungkap Hestin (Mn)

 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama