PASKASDA MAN 2 Kebumen Sukses Juara 3 Lomba TUB-PBB Kabupaten Kebumen

 

Kebumen 30 Agustus 2024Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswa  MAN 2 Kebumen di kompetisi lomba  Baris-berbaris Variasi tingkat SLTA, dalam rangka Lomba Tata Upacara Bendera dan Baris-Berbaris (TUB-PBB) Tahun 2024 yang diselenggarakan  Dinas Pendidikan Kabupaten pada tanggal 28 Agustus 2024 di Kampus IAINU Kebumen, dengan berhasil raih juara 3.


Kompetisi yang diikuti oleh tim dari berbagai daerah di kabupaten Kebumen ini bertujuan sebagai penanaman pola disiplin dan kekompakkan dalam tim sehingga terwujud keserasian dalam sikap dan gerak. Sebagai peraih juara 3 dalam Lomba TUB-PBB, MAN 2 Kebumen mempunyai bibit-bibit unggul dalam mengimplementasikan peran kedisiplinan hingga menjadi juara 3 tingkat kabupaten.


Dalam kompetisi ini tim dari MAN 2 Kebumen menghadapi berbagai tantangan besar selama proses latihan. Salah satu peserta PASKASDA Qonita Nuzuula Uyun menyampaikan betapa gugup dan bahagianya mengikuti kompetisi ini. Meski banyak yang dikorbankan namun rasa puas dengan keberhasilan yang diraih menjadi wadah penyemangat bagi timnya.


Bersyukur banget bisa mendapatkan keberhasilan yang tentunya tidak mudah.Banyak tantangan saat latihan apalagi satu  bulan penuh, meninggalkan jam pelajaran sampai pulang menjelang maghrib di madrasah. Selain itu Tantangan saat tampil, kita melihat tim lawan sedang tampil rasa gugup muncul dengan sendirinya, namun dapat dikendalikan dengan mengontrol diri dan fokus pada apa yang sudah dipersiapkan sebelumnya”, ujar Qonita.


Dengan kejuaraan yang diraih, MAN 2 Kebumen kembali membuktikan kualitas pendidikan dan kemampuannya di bidang  selain akademik. prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi siswa MAN 2 Kebumen dalam menghadapi kompetisi yang akan datang.(Mn/*)


Inilah para siswa MANDA peraih juara 3 tingkat Kabupaten Kebumen :

1. Ahmad Zaini Mukhlis

2. Fatih Zayydan Shaddad

3. Ryzky Mahardika Damar Jati

4. Fathan Nabigh Ghani

5. Rahmat Ryandita Nahrizal M.

6. Silviani Imtishal Meidiantri

7. M. Zamzami Amin

8. Shinta Qolbina Nadzifah

10. Santi Eka Lestari

11. Setia Surga Wandini

12. Fatih Argya Zulfikri

13. Mutiarani Dwi Hapsari

14. Sekar Firasti Rifadah

15. Qonita Nazuula Uyun

16. Ellice Syafira Zahra

17. Fauzan Alwan Alawy

18. Hylmi Imtithal Raissakmal

19. Nabila Azza Khoirunnisa

20. Muhammad Zidan Nauval

21. Rifatul Mudrikah

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama