MAN 2 Kebumen Raih Juara 3 pada Kompetisi English Competition Creasi 5.0



 

Kebumen 05 Agustus 2024 – Prestasi gemilang kembali diukir oleh siswa MAN 2 Kebumen yang berhasil raih juara  pada kompetisi English Competition pada hari minggu 4 Agustus 2024 di UMNU Kebumen.

 

Acara ini diselenggarakan guna mendukung kegiatan membantu mengembangkan kemampun berbahasa inggris siswa SMA/SMK/MA sederajat dengan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris melalui kegiatan English Competition Creasi 5.0 tahun 2024.

 

Acara yang diperkasai oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UMNU  Kebumen terdiri dari dua kompetisi. Kompetisi yang dilombakan yaitu lomba pidato (speech) dan cerita pendek (story telling). Salah satu siswa MAN 2 Kebumen turut andil dalam perlombaan story telling atas nama Alif Pradana.

 

Persaingan yang ketat sangat terasa saat perlombaan, dengan durasi yang sudah ditentukan para peserta bersaing secara sehat. Pada kesempatan ini siswa MAN 2 Kebumen Alif  berhasil tampil memukau para dewan juri saat storytelling creasi. Meski Alif tampil dengan kelebihan waktu, tapi berkat penampilannya yang apik membuat ia lolos dan menjadi juara, dengan meraih juara tiga.

 

 

dokumen juara 3 Alif Pradana


Kepala Madrasah MAN 2 Kebumen, Ahmad Tauhid, M.Pd. turut memberikan apresiasinya terhadap prestasi yang tidak henti-hentinya diraih oleh siswa MAN 2 Kebumen, “Syukur alhmadullilah MAN 2 Kebumen terus mengukir prestasi. Selamat dan sukses saya sampaikan pada siswa MAN 2 Kebumen yang meraih juara 3 pada ajang English Competition Creasi. Semoga ini bisa meningkatkan prestasinya dan dapat menginspirasi para siswa untuk terus mengembangkan kemampuan berbahasa inggris, yang merupakan bahasa internasional,” ungkap Tauhid.

 

Beliau juga berterima kasih dan mengapresiasi kerja keras para siswa berprestasi, Pembina dan semua pihak yang telah mensukseskannya,” saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada semua yang terlibat khususnya siswa berprestasi dan Pembina yang telah mensukseskannya. Sehingga kita dapat mewujudkan madrasah maju, bermutu, dan Mendunia. Semoga Tagline ini terus menjadi doa dan terwujud MAN 2 Kebumen Luhur pekerti, unggul prestasi,” tambahnya.(Mn)



Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama