Kembali Ukir Prestasi MAN 2 Kebumen Raih Mendali Turnament Panahan Tradisional Fespati Kebumen 2024


Kebumen, 19 Agustus 2024 – keberhasilan kembali diraih oleh atlet  panahan MAN 2 Kebumen di Turnament Panahan Tradisonal Fespati Kebumen 2024.  Turnament ini diselenggarakan oleh Pengcab Formi dan Fespati kabupaten Kebumen pada tanggal 18 Agustus 2024 di Muktisari Kebumen.


Pada kesempatan ini MAN 2 Kebumen mengirimkan ketiga atlet andalannya untuk bertanding dilaga bergengsi tingkat Kabupaten Kebumen. Kompetisi yang berlangsung cukup menegangkan berhasil ditepis oleh ketiga atlet MAN 2 Kebumen dengan berhasil menjadi pemenang.  Dua atlet MAN 2 Kebumen M. Dafa Juan Khasani dari kelas XII MIPA II dan Rizky Syabani Putri kelas XI.F7 berhasil membawa mendali dengan memperoleh juara 1.


Tak kalah mengesankan, atlet MAN 2 Kebumen atas nama Fitriana Nur Fadhilah kelas XI.F10 ia berhasil memberikan penampilan terbaiknya meski tidak menjadi yang pertama.  Fitriana berhasil memikat dewan juri dan bersaing sengit dengan lawannya hingga berhasil mendapatkan mendali serta memperoleh juara ke 2.


Keberhasilan ini menambah deretan panjang keberhasilan MAN 2 Kebumen pada prestasi non akademik bidang olahraga panahan .  Tentu saja keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras para atlet, pembimbing, dan pelatih yang turut andil dalam kompetisi ini.


Pembina olahraga MAN 2 Kebumen Bapak Ponijo, M.Pd. Menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan atlet panahan MAN 2 Kebumen yang  meraih juara meski baru satu tahun terbentuk ektrakurikuler panahan, “ saya atas nama pembina olahraga mengucapkan selamat dan sukses untuk tim panahan MANDA yang baru satu tahun kemarin ektrakurikuler ini di rintis. Alhmadullilah sudah mulai muncul bbit-bibit  calon atlet panahan dari MAN 2” ujar Ponijo.


Dengan banyaknya keterbatasan yang didapat oleh atlet Panahan MAN 2 Kebumen Ponijo juga menaruh harapan besar atas keberhasilan para atlet,” Meski ektra panahan ini terbilang baru dan tempat yang belum sempurna saya berharap agar semua peserta ektrakulikuler panahan pada event-event  panahan yang akan datang semakin kompetitif, sehingga perlu dipersiapkan dengan matang dengan latihan yang rutin  dan didukung oleh sarpras di cabor panahan, mudah-mudahan terus membawa hasil yang maksimal tim MANDA Archery  Kebumen tahun 2024, “ tambahnya.  (Mn)

 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama