Kembali Raih Kemenangan Tim Futsal Putra MAN 2 Kebumen Raih Juara 1

Kebumen, 22  Agustus 2024- Tim futsal putra MAN 2 Kebumen kembali membawa keberhasilan di ajang kompetisi futsal pada event  Turnament Futsal Unimugo 2024 di Unimugo Cup III hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024 dengan meraih juara 1.


Event yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiah Gombong  menjadi salah satu event besar yang bertujuan untuk melatih mental bertanding dan menentukan tim  di POPDA 2024 pada bulan September mendatang. Kompetisi ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kebumen, tim-tim hebat dari seluruh daerah pun ikut memeriahkan ajang kompetisi bergengsi Unimugo Cup III seperti tim dari Cilacap dan Banjarnega.


Meski persaingan sangat kompetitif Tim Futsal Putra MAN 2 Kebumen berhasil raih kemenangan dengan membawa pulang piala dan piagam juara 1. Prestasi luar biasa didapatkan oleh tim futsal putra MAN 2 Kebumen dengan perjuangan yang luar biasa dengan lawan yang tangguh. Adu finalti  sempat dilakukan untuk meraih kemengan melawan tim futsal dari SMA Negeri 2 Kebumen.


Tim futsal putra yang di pimpin oleh kapten tim Toha Ramzi Muammar  berhasil raih kemenangan luar biasa dengan skor unggul untuk Tim futsal Putra MAN 2 Kebumen. Atas keberhasilan yang didapat rasa kegembiraan dirasakan oleh seluruh warga MAN 2 Kebumen, khususnya Kapten tim futsal MANDA,” senang dan bangga akhirnya bisa membawa nama baik MAN 2 Kebumen dengan juara 1 pada kompetisi ini, semua  memang jerih payah kita semua. Jujur tidak mudah bisa melewati tahapan turnamen  karena memang peserta lomba  tangguh-tangguh. Tetapi karena usaha dan kerja keras akhirnya kita bisa mencapai keberhasilan,” ucap Toha.


Keberhasilan ini menjadi rekor luar biasa dalam sejarah  Tim Futsal MAN 2 Kebumen dengan berhasil mengalahkan juara bertahan dari SMA Negeri 2 Kebumen. “ wah luar biasa, alhamdulillah sangat bangga karena berhasil mengalahkan juara bertahan dari SMAN 2 Kebumen. Semoga dengan keberhasilan ini kita bisa membuktikan bahwa MAN 2 tidak hanya unggul dalam bidang akademik tetapi unggul juga di bidang non akademik” tambahnya.


Kepala MAN 2 Kebumen, Bapak H. Akhmad Taukhid,M.Pd. turut memberikan dugukan atas keberhasilan yang diraih oleh tim Futsal putra MAN 2 Kebumen,”alhmdullilah rasa syukur kepada Allah swt kami sampaikan untuk tim Futsal MAN 2 Kebumen, atas kerja kerasnya dapat mengukir prestasi juara 1. tentunya melalui kerja sama Tim yang solid dan menjunjung tinggi sportivitas. kami harap pada tim futsal tidak berpuas diri dengan capaian prestasi yang telah diraih, akan tetapi bisa dijadikan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik", ujar Taukhid. (Mn)


 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama