Ikut Rayakan Hari Kemerdekaan MAN 2 Kebumen Adakan Berbagai Perlombaan Seru



Kebumen 15 Agustus 2024 – Kecerian  dirasakan seluruh warga MAN 2 Kebumen menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan penuh suka cita, berbagai perlombaan  diadakan di lapangan basket MAN 2 Kebumen pada hari kamis, 15 Agustus 2024.


Perayaan hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus membuat banyak antusias dari berbagai kalangan khususnya warga MAN 2 Kebumen untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Acara diawali dengan upacara pembukaan oleh Bapak Kepala Madrasah dan dilanjutkan dengan  berbagai lomba. Banyak lomba ditampilkan seperti tarik tambang, estafet air, fasion show, dan gotong royong.  


Suport yang luar biasa dari siswa MAN 2 Kebumen menjadi semangat  peserta yang ikut bertanding.  Salah satu perlombaan yang menjadi daya tarik para penonton dengan penuh sorakan kegembiraan yaitu  saat lomba tarik tambang berlangsung. Para penonton bersorak penuh semangat memberi dukungan teman-teman yang bertanding. Ditambah lagi kemeriahan dari para siswa cantik yang menunjukan kemampuannya berjalan di catwalk memamerkan jilbab Rabbani saat fasion show. Sorakan kegembiraan semakin meriah dan memenuhi seluruh lapangan basket.


Salah satu peserta lomba Salsabilla mengungkapkan rasa  kemeriahan dan kegembiraan yang luar biasa saat perlombaan berlangsung, “ Wah seru banget, banyak supporter yang luar biasa seru, kelasku aja sampai bawa pengeras suara kelas terniat ini” ungkapnya.


Kemeriahan ini menjadi salah satu wadah mempererat keakrabab siswa MAN 2 Kebumen dan kekompakan antar teman serta  refresing dari penatnya kesibukan belajar mengajar di MAN 2 Kebumen.(Mn)

 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama