Penuh Haru : Pisah Sambut Kepala Madrasah MAN 2 Kebumen



Kebumen, 12 Juli 2024 - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kebumen menggelar acara pisah sambut kepala madrasah pada hari Kamis, 11 Juli 2024. Acara ini berlangsung dengan penuh haru dan kehangatan di aula madrasah, yang dihadiri oleh KanKemenag Kab Kebumen, Pengawas, Kepala Madrasah dari Seluruh Man Karesidean Kedu, seluruh jajaran guru, staf, serta perwakilan siswa.


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh salah satu siswa MAN 2 Kebumen, diikuti dengan sambutan dari Kepala Madrasah yang lama, Drs. Warsam,M.Pd. Dalam sambutannya, Drs. Warsam, M.Pd., mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh warga madrasah selama masa jabatannya.


"Saya merasa sangat beruntung telah menjadi bagian dari keluarga besar MAN 2 Kebumen. Selama beberapa tahun terakhir, kita telah bekerja keras bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah ini. Saya berharap kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan perjuangan ini dan membawa MAN 2 Kebumen ke tingkat yang lebih tinggi," ungkap Warsam.


“Bapak Ibu di MAN 2 Kebumen sangat luar biasa, guru MAN 2 Kebumen guru yang sangat ikhlas dalam bekerja, semangat kerja tinggi kekompakan yang luar biasa. Saya memohon doa dan memohon kepada seluruh keluarga besar MAN 2 Kebumen  untuk tidak lupa dan dapat saling bertukar kabar walaupun hanya sekedar lewat WA,” Tambahnya dengan rasa harap.


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Madrasah yang baru, H. Akhmad Taukhid, M.Pd. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin MAN 2 Kebumen. H. Akhamad Taukhid,M.Pd. juga mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta mengembangkan inovasi-inovasi baru guna meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah.


"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin MAN 2 Kebumen. Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh warga madrasah untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan inovatif," kata Taukhid.


“ saya mohon izin bergabung memohon bimbingan, arahan serta kerja samanya kepada seluruh warga MAN 2 Kebumen, dan berdoa agar semua insyaallah mendapatkan keberkahan,” pungkasnya.


Acara pisah sambut ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari tim Padus MAN 2 Kebumen dari bapak dan ibu guru/staf karyawan, yang menambah semarak suasana.


Pada penghujung acara, dilakukan penyerahan cenderamata sebagai tanda penghargaan dan kenangan kepada Drs. Warsam, M.Pd. yang telah mengabdi sebagai Kepala Madrasah. Penyerahan ini dilakukan oleh perwakilan guru dengan penuh rasa hormat dan terima kasih.


Acara pisah sambut kepala madrasah MAN 2 Kebumen berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. Semoga dengan kepemimpinan yang baru, MAN 2 Kebumen terus maju dan berprestasi dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan. (Mn)

Top of Form

Bottom of Form

 

Post a Comment

Terimakasih berkenan untuk memberikan komentar pada tulisan ini. Mohon hargai sesama dan gunakan bahasa serta penulisan yang baik dan sopan. Beberapa komentar menunggu moderasi terlebih dahulu untuk dapat ditayangkan secara publik. ... salam hormat!

Lebih baru Lebih lama